Pelatian Dan pertandingan Futsal Antara SDN Kwanyar Barat 01 Dan SDN Kwanyar Barat 02

 

    


(Bangkalan 14 January 2023) Mahasiswa KKN Univeritas Trunojoyo Madura mengadakan pelatihan dan pertanding futsal siswa SD antara SDN Kwanyar Barat 01 dan SDN kwanyar Barat 02. Tujuan diadakannya program ini karena mahasiswa KKN melihat bahwa banyak siswa SD, baik di SDN Kwanyar Barat 01 dan SDN kwanyar Barat 02 memiliki bakat dan tertarik dengan olahraga futsal. Ini bisa kita lihat dari antusias mereka yang sangat besar dimana hampir setiap hari mereka minta diadakan pertandingan antar mereka dan mereka benar-benar bekerja keras untuk membuktikan diri sehebat apa mereka dalam permainan futsal.

    Meskipun pertandingan futsal sedikit terkendala, tapi semua tetap berjalan dengan baik sampai akhir. Setiap kubu menerima hasil masing-masing, dan terpilihan SDN Kwanyar Barat 01 sebagai pemenang pertanding dengan skor SDN Kwanyar Barat 01 7 dan SDN Kwanyar Barat 02 3.

    Selain siswa dari masing-masing instansi yang antusias akan pertandingan futsal tersebut, kepala sekolah, guru, dan staff dari masing-masing SD pun sangat antusias. Mereka merasa program pertandingan futsal ini bisa membantu instansi mencari bibit unggul untuk kontingen sekolah dibidang olahraga. Mereka berharap dengan adanya program ini bisa membuat instansi semakin maju dan berkembang.

    Demikian, Mahasiswa KKN Universitas Trunojoyo Madura berharap setelah diadakannya kegiatan ini bisa membawa perubahan bagi masing-masing instansi, terkhusus dalam bidang Olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar